Red Flag (majalah)

Red Flag (Hanzi: 红旗; Pinyin: Hóngqí) adalah sebuah jurnal politik teoretikal yang dipublikasikan oleh Partai Komunis Tiongkok.[1] Jurnal tersebut adalah salah satu dari "Dua Surat Kabar dan Satu Majalah"(两报一刊) pada 1960an dan 1970an.[2][3] Surat-surat kabar tersebut adalah People's Daily dan Guangming Daily.[3] People's Liberation Army Daily juga dianggap sebagai salah satunya.[4]

Red Flag
沿着十月社会主义革命开辟的道路前进.png
Edisi Desember 1967
KategoriMajalah politik
FrekuensiDwi-bulanan
PenerbitPartai Komunis Tiongkok
Didirikan1958
Terbitan terakhirJuli 1988
NegaraTiongkok
Berpusat diBeijing
BahasaTionghoa
ISSN0441-4381
OCLC number1752410

ReferensiSunting

  1. ^ "China to Furl Red Flag, Its Maoist Theoretical Journal". Los Angeles Times. Beijing. 1 May 1988. Diakses tanggal 22 April 2016. 
  2. ^ Cynthia Leung; Jiening Ruan (4 October 2012). Perspectives on Teaching and Learning Chinese Literacy in China. Springer Science & Business Media. hlm. 52. ISBN 978-94-007-4821-7. Diakses tanggal 22 April 2016. 
  3. ^ a b Robert B. Kaplan; Richard B. Baldauf (2008). Language Planning and Policy in Asia: Japan, Nepal, Taiwan and Chinese characters. Multilingual Matters. hlm. 95. ISBN 978-1-84769-095-1. Diakses tanggal 22 April 2016. 
  4. ^ “两报一刊”有《光明日报》吗. CNKI.

Pranala luarSunting