The Spectator: Perbedaan antara revisi

1 bita ditambahkan ,  2 tahun yang lalu
k
→‎top: bentuk baku
k (Bot: Perubahan kosmetika)
k (→‎top: bentuk baku)
 
'''''The Spectator''''' adalah sebuah majalah [[konservatisme di Britania Raya|konservatif Inggris]] mingguan tentang politik, budaya, dan peristiwa terkini. Majalah tersebut mula-mula diterbitkan pada 6 Juli 1828.<ref>{{Cite news |work=The Times |section=Advertisements |date=5 July 1828|page=4, column D|issue=13637}}</ref> Majalah tersebut sekarang dimiliki oleh [[David dan Frederick Barclay]] yang juga memiliki surat kabar ''[[The Daily Telegraph]]'', melalui [[Press Holdings]]. Ranah subyek utamanya adalah politik dan budaya. Sorotan editorialnya umumnya mendukung [[Partai Konservatif (Inggris)|Partai Konservatif]], meskipun para kontributor giatnya meliputi beberapa orang yang di luar dari itu, seperti [[Frank Field (politikus Inggris)|Frank Field]], [[Rod Liddle]] dan [[Martin Bright]]. Majalah tersebut juga berisi laman seni tentang buku, musik, opera, dan ulasan film dan TV. Pada akhir 2008, ''Spectator Australia'' diluncurkan. Majalah tersebut menyediakan 12 halaman "Unique Australian Content" (meliputi laman editorial terpisah) dengan tambahan konten Inggris penuh.
 
Penyuntingan ''The Spectator'' seringkalisering kali dilakukan oleh para pejabat tingkat tinggi dalam Partai Konservatif di Inggris&nbsp;– para penyuntingnya pada masa lalu meliputi [[Boris Johnson]] (1999-2005), [[Sekretaris Negara untuk Urusan Luar Negeri dan Persemakmuran|Sekretaris Luar Negeri]] petahana, dan mantan anggota kabinet [[Iain Macleod]], [[Ian Gilmour]], dan [[Nigel Lawson]].
 
== Referensi ==