The Providence Journal: Perbedaan antara revisi

1 bita ditambahkan ,  2 tahun yang lalu
k
analisa → analisis
k (Bot: Perubahan kosmetika)
k (analisa → analisis)
'''''The Providence Journal''''', atau '''''ProJo''''', adalah sebuah [[surat kabar]] harian yang melayani wilayah metropolitan [[Providence, Rhode Island]] dan merupakan surat kabar terbesar di [[Rhode Island]]. Surat kabar ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1829 dan merupakan surat kabar tertua yang masih tetap terbit hingga saat ini di [[Amerika Serikat]]. Pada tahun 1996, ''The Providence Journal'' dibeli oleh [[A.H. Belo|A.H. Belo Corporation]]. Surat kabar ini juga telah memenangkan empat [[Pulitzer Prize]].
 
Pada tanggal 25 Juni 2010,<ref>{{cite web | title = Gardiner says Langevin opposed U.S.-Mexican border fence for fear someone will get hurt | publisher = PolitiFact.com | date = 2010-06-25 | url = http://www.politifact.com/rhode-island/statements/2010/jun/25/michael-j-gardiner/gardiner-says-langevin-opposed-us-mexican-border-f/ | accessdate = 2012-04-03}}</ref> Journal meluncurkan ''[http://www.politifact.com/rhode-island/ Politifact Rhode Island]'', sebuah situs web yang menganalisamenganalisis keakuratan klaim relevan atas Rhode Island yang dibuat oleh tokoh politik dan tokoh masyarakat lainnya. Situs ini diciptakan oleh ''[[Tampa Bay Times]]''.
 
== Referensi ==
268.871

suntingan